Senin, 17 Mei 2010

mY mAm

Sekitar 16 tahun yang lalu,ku hadir di dunia nie...m`hirup udara kebebasan yang penuh dengan sejuta kasih saiank...Ku terlahir dari seorang IBU yang begitu ku cinta dan sayang.yang slalu lindungi ak dalam stiap gerak langkah ku.

Bagi ku,seorang ibu begitu b`harga dan penting dalam hidup ku.beliau slalu m`beri kan cahaya kasih nya teruntuk anak" nya,termasuk ak.slama ini beliau slalu buat ku bahagia.mungkin aku lumz pernah buat dia bahagia seperti yang dia lakukan terhadap ku.tapi ku berjanji,suatu saat nanti ku akan buat dia bahagia,buat dia menetes kan aer mata bahagia,ku ingin buat dia bangga ma aku.aku akan wujud kan harapannya terhadap ku.

IBU...tanpa lelah dia m`ngurus keluarga dan anak" nya.bahkan untuk ku,..ku akui ku masih begitu manja di rumah.semua yang ku ingin,ibu slalu coba penuhi,meski semua itu tak sepenuh`y ada.
Pagi buta,saat ayam pun belum terbangun dari mimpi`y,ibu sudah bangun dari tidur`y.hanya untuk mencuci,masak,dan melakukan pekerjaan rumah lainnya.dingin yang begitu menusuk tulang tak dia rasa kan.sedang kan aku,aku belum juga terbangun dari tidur lelap ku.bahkan ku sering cuek dengan semua itu.apa aku ini??????????aku kakak yang tak baik tuk di tiru oleh adik ku.

Sering datang rasa bersalah dalam hati ku.bahkan ku tetes kan air mata ku karena kesalahan ku.Ku ingat,saat ku tak m`bantu pekerjaan ibu,tak sedikit pun ibu marah terhadap ku.dengan ikhlas`y beliau m`lakukan semua itu.
Ku m`nyesal m`lakukan semua itu...

Saat kondisi keluarga ku sedang menurun,ku lihat segores k`sedihan yang tersirat dalam raut wajah`y.namun beliau slalu b`sikap ceria d hadapan anak" nya.bahkan dia tetap m`coba buat tersenyum hanya untuk m`buat anak`y tak ikut tuk b`fikir masalah" itu.sungguh seorang wanita yang kuat dan tabah.

Beliau sering lupa makan karena terlalu sibuk m`ngurus pekerjaan rumah n keluarga.kurus pun tak d hirau kan,sakit tak pernah dia rasakan.ingin sekali ku buat nya bahagia.

IBU,ku kan berusaha m`jadi anak yang dewasa dan patuh.ku akan berusaha buat merubah sikap ku dan tag akan m`nyusah akn mu lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar